Citrun Pembersih Bathtub Porselen

Ilustrasi Bathtub | Img:freeimages.com
Ilustrasi Bathtub | Img:freeimages.com

Menikmati mandi di dalam bathtup memiliki sensasi tersendiri. Sebagian orang suka mandi dengan berendam lama dalam bathtub karena untuk memanjakan diri dan menenangkan diri dari rutinitas sehari-hari seraya membersihkan diri. Bermain-main dengan air terbukti memiliki fungsi relaksasi, selain fungsi kesehatan tentu. Namun, jangan dilupakan bathtub kita memerlukan agar dia tetap bersih dan terjaga dengan baik. Kali ini kita akan berbicara tentang sebagai pembersih bathtub.

Sebelum kita bicara tentang bagaimana citrun bisa berfungsi sebagai pembersih bathtub porselen, kita kenalan lebih jauh dulu dengan bahan ini.

Citrun adalah bahan makanan atau bahan masakan yang ditambahkan dengan tujuan memberi rasa asam pada makanan, dan kadang ditambahkan sebagai bahan tambahan es. Namun, kegunaan citrun ternyata tidak hanya untuk bahan masakan, tetapi bisa juga membersihkan di baju dan perabot rumah yang kotor.

Sebab, citrun mengandung sifat asam yang terbukti kuat dapat menghilangkan noda-noda dan membuatnya mengkilap kembali. Harganya pun sangat terjangkau dan mudah ditemukan. Jadi, lakukan perawatan rutin bathtup porselen Anda memakai citrun dengan cara sebagai berikut.

Pertama, Masukkan citrun ke dalam bathtub yang sudah terisi air penuh. Perbandingan takarannya adalah 5 sendok makan citrun untuk 1 m3 air.

Kedua, Aduk citrun sehingga bercampur rata dengan air dan biarkan 24 jam.

Baca juga Membuat Cairan Pembersih Dapur

Ketiga, Kuras bathtub Anda keesokan harinya dan Anda akan melihat kotoran luruh dengan sendirinya. Anda tinggal membilas bathtub tanpa harus bersusah payah dan memberikannya pewangi jika Anda suka. Bathtub Anda pun bersih mengkilap yang pasti akan membuat Anda semakin betah berendam di .

Hola, bagaimana tertarik mencoba? Selamat mencoba 🙂

Tips ini sudah dibaca 377 kali

Artikel dalam Serial ini: Mengatasi Shower-head yang buntu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.