5 Cara Menata Kamar Mandi Mungil

Ilustrasi Kamar Mandi | Img:freeimages.com
Artikel ini bagian 3 dari 7 dalam serial Kamar Mandi
Ilustrasi Kamar Mandi | Img:freeimages.com
Ilustrasi Kamar Mandi | Img:freeimages.com

Apa Anda memiliki yang mungil dan merasa kesulitan dalam menatanya? Hal itu bisa kita siasati. Sebab, memiliki kamar mandi yang mungil bukan berarti menghambat kreativitas Anda untuk mempercantik dan mendekorasi tempat Anda membersihkan diri ini. Hal ini cukup penting, karena memiliki kamar mandi yang bersih dan menyenangkan bisa meningkatkan mood saat akan mandi untuk berangkat pergi ke tempat Anda beraktivitas.

Untuk menata yang mungil, coba kita perhatikan beberapa tips berikut

1. Tentukan Tema

Tema yang jelas akan memudahkan Anda mencari kebutuhan untuk ruangan tersebut. Menentukan tema dapat dimulai dengan menentukan warna apa yang Anda pilih untuk kamar mandi. Untuk yang kecil, tidak kami sarankan dicat dengan warna gelap. Catlah dengan warna yang terang, karena warna-warna terang akan membuat ruang tampak luas.

2. Tentukan Fokus

Karena ruangannya yang kecil, tak mungkin menampung aneka barang. Cukup tentukan satu ornamen yang menjadi fokus, misalnya satu tembok dengan keramik bermotif atau cermin dengan lampu yang indah. Anda juga bisa menempatkan cermin berukuran besar tanpa frame di untuk memberi efek ruang yang lebih lega.

Tips Lainnya :   Cara Praktis Mengusir Lalat Hanya dengan Cengkeh

3. Siapkan Tempat Menyimpan

sering juga dipenuhi dengan handuk dan pakaian kotor. Siapkan tempat untuk menyimpan hal tersebut. Kamar mandi yang rapi akan membuat kamar mandi tampak lebih indah. Belilah wadah yang cantik sesuai tema kamar mandi. Sebab, wadah yang cantik juga berfungsi sebagai penghias kamar mandi.

4. Pilih Penerangan yang Sesuai

Cara lain memperindah adalah dengan penerangan yang tepat. Pilih lampu yang tidak terlalu terang, namun bukan remang-remang. Penerangan yang natural akan menciptakan suasana nyaman di dalam kamar mandi.

5. Wewangian Cantik

Jika ruangan sudah tertata dan penerangan sudah tepat, tak ada salahnya Anda menambahkan wewangian segar di kamar mandi. Selain memberi efek yang menenangkan, wewangian bisa mempercantik Anda.

Hola, selamat bersantai di cantik kreasi Anda sendiri 🙂

Artikel dalam Serial ini: Mengatasi Kamar Mandi PengapMembersihkan Kerak Lantai Kamar Mandi

Cek Yang Ini:

You Might Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.