Kenali 7 Fakta Toilet

Ilustrasi Tissu | Img:freeimages.com
Ilustrasi Tissu | Img:freeimages.com

Setiap rumah pasti memiliki . Setiap penghuni rumah tersebut pastinya membutuhkan . Setiap gedung pun begitu. adalah salah satu ruangan yang memiliki aktivitas tinggi. Karenanya, kenali 7 fakta di bawah ini tentang .

1. Tutup selalu kloset
Sebaiknya kloset selalu dalam keadaan tertutup, karena setiap kali flush (menyiram toilet), ada partikel dari dalam toilet yang terlepas ke udara. Itu mengapa sikat gigi harus diletakkan sejauh mungkin dari toilet.

2. Jangan letakkan barang di atas toilet.
Sebab, sebanyak 85% “kecelakaan” yang terjadi di toilet dikarenakan menjatuhkan barang ke dalam kloset yang sedang terbuka.

3. Menghabiskan banyak air
Toilet merupakan bagian dalam rumah yang menghabiskan paling banyak air, bahkan dikatakan dalam sehari, 1 orang penghuni rumah membutuhkan kurang lebih 20 galon air untuk menyiram kloset.

4. Penuh zat kimia
Tahukah Anda bahwa sebanyak 90% obat yang kita minum akan dibuang melalui air seni, maka akibatnya saluran air akan penuh dengan zat kimia dari obat-obatan tersebut.

5. Penuh bakteri
Wastafel dinyatakan mengandung 100.000 bakteri perinci perseginya, sementara dudukan kloset hanya mengandung 100 bakteri per inci perseginya.

6. Berhati-hati di toilet umum
Pegangan pintu toilet umum dikabarkan mengandung 40.000 bakteri per inci perseginya.

7. Gunakan kertas tisu
Saat mengeringkan tangan, menggunakan kertas tisu mengurangi 29% jumlah bakteri di tangan, sedangkan jika menggunakan pengering listrik jumlah bakteri meningkat sebesar 162%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *