Minyak Pelapis Kayu Organik

Ilustrasi Minyak Zaitun | Img:freeimages.com
Ilustrasi Zaitun | Img:freeimages.com

Kita pasti suka memiliki kayu yang senantiasa mengkilap. Ketika kayu kita senantiasa mengkilap, misalnya bangku dan meja tamu, maka mereka pasti akan terlihat semakin cantik dan menawan. Untuk bisa senantiasa mengkilap, kita membutuhkan minyak pelapis kayu untuk furniture kita. Namun ternyata, kita tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli minyak pelapis kayu (wood oil polish) yang lumayan harganya untuk furniture. Sebab, kita ternyata bisa membuat minyak pelapis kayu organik kita sendiri. Bagaimana caranya?

Membuat mintak pelapis kayu organik ternyata tidak sulit, ramah lingkungan, dan sangat ekonomis. Rasanya patut untuk kita praktekkan bukan. Bagaimana caranya, ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk kita bisa meraciknya.

Pertama, Siapkan beberapa bahan utamanya, yaitu 2 sendok atau 2 sendok minyak canola, 4 sendok makan , dan air hangat sebanyak 1 liter.

Kedua, Campur semua bahan dalam sebuah botol spray secara merata.

Ketiga, Setiap akan digunakan, pastikan dulu untuk mengocoknya. Setelah menyemprotnya, keringkan furniture kita dengan kain lap bersih.

Baca juga Merancang Kitchen Set

Hola, furniture kita terlihat mengkilap, cantik dan semakin menawan. Selamat mencoba 🙂

Tips ini sudah dibaca 676 kali

Artikel dalam Serial ini: Gorden Bersih Cemerlang (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.