Merancang Kitchen Set

Ilustrasi Dapur | Img:freeimages.com

Bunda, memiliki kitchen set rancangan kita sendiri adalah sesuatu yang tidak sulit sebenarnya. Selain terasa personal, kita juga bisa memaksimalkan kebutuhan kita masing-masing. Bahkan di sisi lain, kita bisa mengurangi saat kita merancang kitchen set kita sendiri yang mungil, misalnya hal ini karena luas kita yang relatif sempit. Hal apa saja yang akan kita perlukan untuk merancang kitchen set kita sendiri?

Ada beberapa tahapan yang kita perlukan untuk kita merancang kitchen set kita sendiri, yaitu sebagai berikut.

Pertama, Buatlah daftar kebutuhan kita pribadi akan kitchen set kita.

Misalnya, berapa rak lemari yang kita butuhkan, apa warnanya, berapa kita, dan lain-lain. Harus diingat hal ini berkaitan dengan kebutuhan kita masing-masing yang berbeda dan terkait dengan luas ruangan dapur masing-masing.

Kedua, Rencanakan design kitchen set kita dan dimana peletakkannya.

Jika kita tidak cukup percaya diri mendesain sendiri, maka jangan khawatir. Saat ini ada begitu banyak rancangan kitchen set yang tersedia secara online atau lewat majalah. Bunda tinggal menunjukkannya kepada pihak perusahaan yang akan membuatnya.

Tips Lainnya :   Tips Renovasi Dapur Sederhana agar Estetik dan Tidak Over Budget

Ketiga, Fungsi lemari dari kitchen untuk bahan makanan kering bisa diletakkan di atas, sedangkan lemari dibawah untuk perabotan dapur.

Ketiga, Letakkan berdekatan dengan kitchen set.

Hal ini untuk memudahkan pergerakan kita di dan untuk menghemat waktu saat kita memasak, agar mempermudah kita dalam mengambil bahan makanan beku atau basah yang tersimpan di kulkas.

Keempat, Pastikan kitchen set, dan kompor dan lainnya peralatan yang ada di dapur kita tersusun secara cermat.

Hal ini penting untuk menciptakan kondisi efisien di sekaligus kita tetap nyaman.

Kelima, Gunakan spotlight pada kitchen set kita.

Selain spotlight akan mempercantik kitchen set kita di malam hari, dia sekaligus mempermudah kita saat mencari barang-barang.

Selamat merancang Bunda 🙂

Cek Yang Ini:

You Might Also Like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.