Mengatasi Dinding Berjamur

Ilustrasi Cuka | Img:freeimages.com
Ilustrasi Cuka | Img:freeimages.com
Ilustrasi Cuka | Img:freeimages.com

Apa Anda pernah melihat yang atau apakah rumah Anda berjamur? Hal ini tentu menimbulkan perasaan tidak nyaman sekaligus terlihat tidak sehat bagi pemilik rumah itu sendiri.

Sebenarnya, apa sebab jamur ada pada kita? Jamur bisa timbul bila dinding Anda lembab. Anda coba perhatikan keadaan di sekitar dinding yang tersebut. Mungkin ada pipa yang tak sengaja terkena paku atau ada rembesan air kamar mandi. Pasti ada faktor kelembaban yang ada disekitar tersebut yang menyebabkan dia berjamur.

Pertanyaannya kemudian adalah bagaimana kita mengatasi berjamur. Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan cuka atau pembasmi jamur yang banyak di jual di pasaran.

Jika Anda memilih menggunakan cuka, cobalah cara sederhana ini. Teteskan cuka pada kain lap, lalu sapukan di yang berjamur. Lakukan hal ini secara perlahan agar spora jamur tak berterbangan. Ulangi dengan menggunakan kain lap yang baru.

Hola, Anda kini bersih dari jamur. Hanya saja, jika jamur di dinding Anda sudah terlalu lama hingga susah dibersihkan, lebih baik kita perbaiki dulu sumber lembabnya.

Cek Yang Ini:

You Might Also Like

2 Comments

  1. Danang

    obat pembasmi jamur tu kayak apa? Thx…

  2. irreb

    thx…….pakai cuka ternyata.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: