Cara Menghilangkan Bau dan Asap Rokok Dalam Rumah

rokok yang tertinggal memang sangat mengganggu dan memerlukan waktu lama untuk menghilangkannya. Bahkan bila dibiarkan saja, bau rokok tersebut akan melekat dan meninggalkan aroma khas asap rokok yang lengket dan sulit dihilangkan.

Untuk mempercepat hilangnya asap dan bau rokok saat ruangan anda dipenuhi oleh asap rokok, anda bisa mencoba tips sederhana dengan menggunakan basah.

Caranya dengan membasahi handuk dengan air, lalu peras hingga setengah basah atau lembab. Setelah itu kibas-kibaskan handuk di ruangan yang dipenuhi oleh asap rokok. Perlahan-lahan handuk basah tersebut akan menyerap asap dan bau rokok di dalam ruangan.

Tips Lainnya :   Cara Membersihkan Bau Ompol di Kasur

Untuk menambahkan wangi, anda juga bisa menambahkan essence oil aromaterapi pada air yang hendak digunakan untuk merendam handuk sehingga ruangan lebih harum.

Ketika asap rokok sudah menghilang dan bau rokok masih tetap tercium, bisa diatasi dengan menggunakan putih atau cuka masak. Caranya dengan meletakkan beberapa mangkuk berisi air cuka di sudut-sudut kamar atau ruangan yang biasa digunakan untuk merokok.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tips Lainnya