Khasiat Teh Hitam untuk Bau Kaki

img : freeimages.com
img : freeimages.com
Ilustrasi hitam | img:freeimages.com

Siapa yang tidak suka minum teh? sudah menjadi teman sehari-hari sebagai minuman yang menyenangkan dan sehat. Namun, khasiat teh ternyata tak hanya ada ketika diminum saja. Teh ternyata bisa membantu menghilangkan krisis percaya diri karena kaki.

Seringkali, aroma tidak sedap dari kaki muncul setelah melepaskan kaus kaki atau mencopot sepatu. Jangan berkecil hati, Anda tidak sendiri, banyak yang mengalami kondisi tersebut.

Penyebab aroma tidak sedap itu muncul karena terdapat bakteri di kaki yang ditimbulkan oleh keringat. Bakteri tersebut membentuk asam organik yang berbau menyengat.Namun jangan khawatir, ada cara alami untuk mengatasi masalah mengganggu tersebut.

Seperti yang dikutip dari footcare, Anda bisa melakukan kaki dengan hitam. Teh hitam dipercaya bisa mengusir tidak sedap di kaki. Zat asam yang terkandung pada teh hitam dapat membunuh bakteri dan menutup pori-pori sehingga mencegah keringat berlebih yang memicu bau tidak sedap.

Caranya pun cukup mudah, rendamlah kaki dalam setengah liter air hangat panas yang telah diberi hitam dan dua kantong teh celup. Biarkan selama 30 menit, lalu Anda rendam kaki kembali di air biasa setelahnya untuk menyegarkan kaki.

Hola, bagaimana hasilnya? Anda harus mencobanya sendiri.

Cek Yang Ini:

You Might Also Like

One Comment

  1. gun

    wah mas, tipsnya lumayan. tadi saya pikir tips2 tentang bangun rumah. he…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: