Currently browsing

Menghilangkan Noda

Ilustrasi Bath Up | Img:freeimages.com

4 Tips Merawat Bathtub

Artikel ini bagian dari 6 dalam serial Menghilangkan Noda

Apakah Anda suka berendam di bath-up? Tentu menyenangkan untuk beristirahat sambil membersihkan diri di bath-up setelah hari kerja yang melelahkan.Namun, Bak mandi atau bathtub bisa menjadi kotor dan kusam karena pemakaian. Hal itu terjadi bisa karena akibat sisa tetasan air atau sabun, atau karena kualitas air yang buruk.

Menghilangkan Noda Minyak di Dapur

Artikel ini bagian 1 dari 6 dalam serial Menghilangkan Noda

Saat kita memasak menggunakan minyak, seringkali meninggalkan berbagai bekas noda minyak di dapur dan peralatan anda. Noda minyak ini tidak bisa hanya sekedar dibersihkan dengan kain lap, karena akan meninggalkan bekas lengket yang menjengkelkan.

Cara Bersihkan Noda Darah pada Pakaian

Artikel ini bagian 2 dari 6 dalam serial Menghilangkan Noda

Bingung saat baju atau seprei Anda terkena noda darah? Bagaimana membersihkan noda darah dengan mudah? Perlukah kita membeli obat khusus untuk itu? Ada cara mudah untuk menghilangkan noda darah.

Membersihkan Aneka Noda pada Kain

Artikel ini bagian 3 dari 6 dalam serial Menghilangkan Noda

Mungkin sebagian dari kita sudah pernah mendapati noda-noda yang menyebalkan di pakaian. Sebut saja: noda tinta, noda cat rambut, noda keringat, noda lipstick, atau bahkan noda semen! Bagaimana menghilangkan noda pada pakaian?

Cara Membersihkan Noda Tinta pada Kain

Artikel ini bagian 4 dari 6 dalam serial Menghilangkan Noda

Bila pakaian anda baru saja terkena noda tinta, segera cuci kain atau pakaian dengan air. Bila tidak segera hilang, bubuhi sedikit spiritus lalu kucek hingga tinta hilang lalu cuci seperti biasa.