Cara Unik Menyimpan Peralatan Mandi

Artikel ini bagian 2 dari 9 dalam serial Kamar Mandi
Ilustrasi Mug | Img:freeimages.com
Ilustrasi Mug | Img:freeimages.com

Bunda, tema kita masih tentang . Pernahkan kita memiliki yang sempit, sementara cukup banyak pernak-pernik peralatan kamar mandi yang kita punya di dalamnya. Bagaimana cara kita untuk menyimpannya sementara ruang terbatas?

Sebagian orang ada yang meletakkan di satu ember, misalnya, agar pernak-pernik kamar mandi ini tidak berantakan dan mudah untuk ditemukan. Cara ini cukup bagus, hanya artinya pernak-pernik peralatan kita akan bertumpuk satu sama lain dan tentu terlihat tidak cukup rapi.

Ada cara lain yang cukup mudah dan unik.

Masukkan sikat gigi, odol, sisir, dan perlengkapan mandi lainnya yang bisa dimasukkan ke dalam sebuah mug. Kita dapat menyimpan mug ini di kamar mandi dengan cara menempelkan mug (atau mungkin wadah lain) ke dinding kamar mandi atau bahkan ke pintu kamar mandi.

Sebagai catatan, kita bisa memilih mug yang bermotif cantik atau sebaliknya yang lucu untuk mug anak kita, yang sesuai selera kita untuk menaikkan mood kita saat memasuki kamar mandi.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Kamar Mandi Lembab

Jangan lupa untuk menyamakan warna mug dengan warna cat kamar mandi Anda jika Anda ingin lebih serasi. Nah, dengan cara ini, kita tidak perlu area khusus untuk menyimpan peralatan mandi dan bahkan terlihat cukup unik dan menarik bukan?

Selamat mencoba Bunda 🙂

Artikel dalam Serial ini: 4 Cara Mengatasi Kamar Mandi LembabMengatasi Kamar Mandi Pengap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *