Cara Mudah Melepas Stiker Harga

Baby Oil untuk melepas stikerSetiap kali kita membeli barang, dapat dipastikan ada harga tertempel disitu. Tak jarang, pada menempel terlalu kuat hingga susah untuk dilepas dan kalau pun kita berhasil mengelupas stikernya, namun lem tetap meninggalkan bekas.

Hal ini terutama bila bahan dimana stiker tersebut melekat adalah bahan sejenis mika plastik dan bukan bahan dari gelas.

Bekas lem stiker yang masih menempel di gelas atau toples kita ini sangat mengganggu penampilan gelas atau toples tersebut. Sehingga sebaik-baiknya bekas lem stiker tersebut dapat hilang sempurna tanpa meninggalkan bekas.

Untuk melepas stiker dan membersihkan sisa lemnya, Anda membutuhkan . adalah minyak yang biasa digunakan untuk memijat atau melembabkan kulit bayi.

Basahi stiker yang hendak dilepas dengan beberapa tetes Baby Oil. Diamkan sebentar, sekitar 3 menit. Setelah didiamkan, stiker pun jadi lebih mudah dilepaskan. Bila masih ada sisa lem yang tertinggal, gosoklah sisa lem tersebut dengan kain yang sudah dibasahi oleh Baby Oil.

Tips ini sudah dibaca 9311 kali