Manfaat Lain Penjepit Kertas

Artikel ini bagian 2 dari 3 dalam serial Pernik Kecil

Penjepit Kertas untuk mengeluarkan isi tube sampai habisTube tempat sabun facial foam atau gel pembersih muka didesain melebar di bagian tutupnya, sehingga ketika isi tube sudah semakin menyusut, maka saya harus berusaha menekan-nekan bagian tube yang agak keras agar sisa produk yang masih ada di dalamnya bisa keluar.

Bila produk pembersih muka Anda harganya cukup mahal, tentu Anda ingin bisa memanfaatkannya sampai tetes terakhir bukan? Sehingga walau harus sedikit berusaha untuk memencet-mencet tube pun tetap dilakukan.

Namun kadang kala saking kerasnya usaha yang dilakukan, produk yang keluar saat tube dipencet terlalu keras jadi terlalu banyak dan akhirnya terbuang percuma juga.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, saya menggunakan penjepit kertas untuk melipat setiap bagian tube yang sudah habis.

Dengan dilipat seperti ini, saya tidak lagi perlu melakukan pemencetan dari atas lagi tiap ingin menggunakan isi tube ini.

Dan ketika lipatan sudah sampai pada bagian bawah tube, dengan mudah isi tube dapat dikeluarkan sampai tetes terakhir.

Penjepit kertas ini dapat juga Anda gunakan untuk tube atau apa pun jenis tube yang bisa dilipat. Untuk lebih mempercantik kamar mandi atau meja rias Anda, gunakan penjepit kerja warna warni yang banyak tersedia di toko buku.

Dengan cara ini, pembersih muka yang mahal harganya dapat kita gunakan sampai tetes terakhir 🙂

Tips ini sudah dibaca 6104 kali

Artikel dalam Serial ini: Botol Shampo yang Tidak Bisa DibalikWarna Penanda Kaleng Cat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.