3 Kiat Membeli Mesin Cuci (2)

Ilustrasi Pakaian | Img:freeimages.com
Ilustrasi Pakaian | Img:freeimages.com

Bunda, pasti telah menjadi barang yang sangat kita butuhkan bukan? Terlebih lagi untuk rumah tangga yang tidak memakai jasa asisten rumah tangga, keberadaan akan sangat memudahkan kita dalam baju, baik dari segi waktu maupun segi tenaga. Saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi, ada beragam macam desain dan fitur modern yang ditawarkan kepada para konsumen. Yuk kita bahas lebih jauh dalam 3 Kiat Membeli agar kita tidak salah dalam memilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Pengetahuan apa saja yang dibutuhkan sebelum kita membeli mesin cuci? Secara garis besar, setidaknya ada 3 hal yang harus kita perhatikan, yaitu sebagai berikut. Tulisan ini adalah bagiam kedua dari 2 tulisan.

Kedua, Mengenali berbagai ragam teknologin yang ditawarkan mesin cuci. Hal ini agar kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita pribadi masing-masing yang berbeda.

Diantara berbagai teknologi yang ditawarkan adalah, teknologi silver nano dan teknologi pulsator.

Teknologi silver nano adalah teknologi yang mampu membasmi jamur atau bakteri sampai dengan 99,0 % dan teknologi pulsator adalah teknologi jet pusat yang dapat mencegah pakaian jadi kusut. Selain teknologi di atas, sistem double strom juga diperkenalkan, yaitu sistem yang bisa merontokkan kotoran tanpa harus merusak kain. Berbagai fitur yang ditawarkan adalah bagian dari kemajuan teknologi dalam hal ini.

Semua jenis teknologi di atas dan sistem yang dipernalkan sebaiknya kita pelajari lebih jauh agar kita bisa memilih teknologi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan rumah tangga kita. Misalnya, jika kita memiliki kebutuhan khusus, yaitu mencuci pakaian berbahan halus atau pakaian bayi.

Baca juga 3 Kiat Membeli Mesin Cuci

Ketiga, Memilih mesin cuci dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan keluarga kita.

Misalnya jika kita keluarga kecil, cukup memiliki mesin cuci dengan kapasitas 6 kg dan sebaliknya, keluarga besar sebaiknya memilih mesin cuci dengan kapasitas lebih besar, misalnya dengan kapasitas 10 kg atau lebih.

Selamat memilih mesin cuci yang tepat Bunda 🙂

Artikel dalam Serial ini: Merawat Furniture Ukiran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *