Tips Merawat Kulit Tubuh Cantik Alami

img: freeimages.com
Ilustrasi | img: freeimages.com

Setiap kita pasti menginginkan memiliki kulit tubuh yang cantik alami, khususnya bagi kaum wanita. Namun, terkadang terbatasnya waktu dan mungkin dana, membuat kita kurang memperhatikan kesehatan kulit kita.

Sebenarnya, merawat diri tidak membutuhkan waktu berjam-jam di salon. Anda cukup meluangkan sedikit waktu dan mengatur gaya hidup untuk menjalani hidup yang tepat. Berikut beberapa tips sederhana yang dapat Anda lakukan sendiri untuk merawat keindahan kulit tubuh.

Pertama, Biasakan meminum air putih 8 hingga 12 gelas sehari. Lebih banyak minum air, berarti lebih mengurangi rasa lapar Anda, membuat keinginan untuk melahap cemilan berkurang, dan membantu tubuh tetap fit.

Anda dapat mengatur pola minum setiap satu setengah jam dan seterusnya. Kalau Anda bekerja, siapkan satu botol besar air di meja. Targetkan saat bekerja hari ini Anda harus menghabiskan air di dalam botol tersebut.

Kedua, Seimbangkan antara karbohidrat, vitamin, mineral dan lemak dalam pola makan Anda sehari-hari. Selain itu, kurangi konsumsi makanan tinggi kalori dan sedikit nutrisi.

Ketiga, Perbanyak makan makanan bernutrisi, karena itu membantu Anda menanggulangi sakit dan sekaligus berguna bagi .

Keempat, Biasakan mencampur dalam air dan minum secara teratur setiap pagi. Ramuan ini akan membuat kulit Anda lebih bersinar dan halus.

Kelima, Anda bisa juga menggunakan untuk memperhalus kulit. Gosok kulit Anda dengan , pelembab dalam akan menjaga kulit Anda dari kekeringan.

Keenam, Sediakan waktu untuk mandi lebih lama dari biasanya, karena saat mandi, sel-sel kulit mati di tubuh akan terlepas secara otomatis. Jangan menggosok tubuh basah Anda terlalu keras dengan handuk, perlakukan kulit Anda dengan lembut.

Ketujuh, Jika Anda berjemur atau terpapar matahari, pasti kulit pasti nampak gosong. Untuk meredakannya, Anda dapat mencoba resep sederhana ini. Ambil mentimun dan , jadikan jus, lalu gosokan ke kulit yang terbakar matahari, biarkan selama 10 menit dan baru basuh dengan air.

Bagaimana menurut Anda, mudah dan sederhana bukan? Kulit cantik alami bisa menjadi milik kita. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *